Aremania Dilarang Hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Aremania Dilarang Hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan ApiAremania Dilarang Hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Akuviking.com Suporter setia Arema FC yaitu Aremania dilarang hadir dalam laga perdana Liga 1 2017 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. Laga pembuka Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Arema FC.

Keputusan tersebut merupakan hasil dari pertemuan yang dilakukan Panitia Pelaksana dengan pihak keamanan di Mapolda Jabar, Selasa 11 April 2017.

Budi Bram Rachman selaku General Coordinator Panpel Persib keputusan larangan Aremania hadir ke Stadion GBLA setelah adanya komunikasi dengan salah satu petinggi Arema FC.

“Kami bukan melarang, tapi dalam pertemuan dengan pihak kepolisian dan seluruh instansi terkait, kapasitas stadion (38 ribu) hanya bisa untuk bobotoh saja karena dipastikan akan membeludak. Kami pun sudah komunikasi dengan pihak Arema dan memang suporternya tidak akan hadir,” ujar Bram.

Dalam laga Persib melawan Arema sudah dapat dipastikan akan dipenuhi bobotoh. Pertandingan yang digelar pada akhir pekan tentu tidak akan dilewatkan bobotoh untuk datang memberi dukungan secara langsung untuk Persib Bandung dalam laga perdananya di Liga 1.

Menurut Bram pihaknya akan menurukan 2.300 personel keamanan untuk pengamanan di Kompleks Gelora Bandung Lautan Api. Rencananya partai pembuka Liga 1 2017 juga akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

“Kami akan berupaya keras dalam menertibkan bobotoh Persib agar jalannya pertandingan aman dan lancar hingga selesai pertandingan,” kata¬†Bram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *