Amazing! Persib Incar Carlton Cole dan Viking Inginkan CR7

Amazing! Persib Incar Carlton Cole dan Viking Inginkan CR7

Akuviking.com – Teka-teki tentang siapa calon penyerang asing Persib nampaknya sedikit demi sedikit mulai mencuat. Kabarnya, Persib kini sedang dekat dengan salah satu penyerang asal Inggris “Carlton Cole”.

Carlton Cole adalah yang masuk dalam bidikan tim Maung Bandung. Bahkan, proses negosiasi telah dilakukan oleh Persib kepada mantan pemain West Ham United itu. 

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber terpercaya yang mengetahui tentang aktifitas transfer dari tim Maung Bandung. Dirinya menyebutkan, Persib kini sedang mencari satu striker lagi dan salah satunya adalah Carlton Cole.

“Persib sedang dekat dengan Carlton Cole, kabarnya sudah ada negosiasi,” ungkap sumber yang tidak ingin dibeberkan namanya tersebut.

“Banyak tawaran yang masuk ke Persib, tapi Persib lebih mencari pemain marquee player terlebih dahulu,” bebernya lagi.

Memang beberapa waktu lalu, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman juga mengungkapkan bahwa ada agen yang menawarkan salah satu penyerang mantan pemain Timnas Inggris. Dan kini, pemain tersebut diyakini adalah Carlton Cole.

“Pemain itu ada yang dari Afrika, Eropa Timur, Amerika Selatan dan Eropa (Inggris), yang dari Inggris ini mantan pemain timnas dan bermain di klub elit,” ungkap Djajang belum lama ini.

Kriteria yang disebut Djajang pun hampir mirip. Ia menyebutkan, umur sang mantan pemain Timnas Inggris itu tak jauh dari umur rekrutan sebelumnya, Michael Essien. Essien sendiri kini sudah berumur 34 tahun, sementara Carlton Cole berusia 33 tahun.

Namun tidak sedikit para Viking yang mendambakan jika pemain marquee player itu adalah Cristiano Ronaldo bintang Portugal dan Real Madrid itu. Karena CR7 (Cristano Ronaldo) ini sudah berumur 32 tahun tetapi postur tubuhnya masih sehat jasmani dan masih sangat dibutuhkan raksasa untuk klub Ibu Kota Spanyol (Real Madrid).

“Namun bukan berarti saya akan memilih dia (Carlton Cole) apa lagi CR7 (Cristano Ronaldo) butuh sponsor raksasa untuk bisa mendatangkannya dan menggajinya itu sangat mustahil,” ucap Djanur.

Sedangkan yang dari Inggris umurnya hampir sama dengan Essien, yang lain lebih muda, ada yang 30 tahun, 31 dan 28 tahun,” ucap Djanur. (Akuviking.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *