Aksi Suporter Persib Yang Kreatif Ini Curi Perhatian Media Asing Ternama

Aksi Suporter Persib

Akuviking.com Aksi suporter Persib- Bobotoh memang sering menarik perhatian media, baik media nasional maupun internasional. Kreatifitas Bobotoh yang unik dan beraneka ragam membuat suporter Persib Bandung ini menjadi salah satu suporter yang banyak mengundang decak kagum seluruh pemain Persib maupun masyarakat luas.

Aksi suporter Persib mampu mengundang media asing Australia, yaitu ABC. Media tersebut ingin melakukan peliputan terhadap segala kegiatan dan keseharian dari Bobotoh. Media tersebut ingin melipuk aksi bobotoh yang mereka anggap sangat menarik perhatian masyarakat itu.

Pernyataan keinginan media asing untuk meliput aksi bobotoh itu diungkapakan oleh salah satu Viking Persib Club yang bernama Yana Umar. Ungkapnya, wartawan ABC asal Australia menghubunginya bulan Januari 2017 kemarin.

Demi merealisasikannya, media asing Australia, ABC saat ini sedang melakukan berbagai macam persiapan untuk meliput kegiatan bobotoh. Rencana peliputan aksi suporter Persib akan dilakukan pada bulan Februari 2017.

Berhasil Mencuri Perhatian Media Asing Ternama

Seperti yang diketahui di atas, media asing tersebut datang dengan tujuan meliput segala aktifitas dari kegiatan bobotoh saat pariwisata, selain itu juga untuk meliput kreatifitas bobotoh di lapangan, juga kegiatan lainnya yang berhubungan bobotoh.

Bobotoh merupakan salah satu suporter sepak bola Indonesia yang memiliki nilai kreatifitas yang tinggi. Mereka sering melakukan berbagai aksi seperti menyanyikan yel-yel , dan juga menampilkan berbagai macam koreografi yang menarik perhatian, apalasi aksi mereka saat Persib Bandung melakukan pertandingan.

Hal yang tidak kalah mengagumkan adalah saat bobotoh bersama-sama melantunkan Al-Fatihah. Pelantunan ummul Qur’an tersebut dilaksakan saat ajang Piala Presiden 2017 yang bertanding di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 18 Oktober 2015 lalu. Aksi suporter Persib tersebut mengundang decak kagum yang amat banyak dari para pemain persib, pelatih Persib, serta office tim Persib.

Aksi suporter Persib melantunkan Al-Fatihah tersebut mampu membuat Stadion Gelora Bung Karno membahana dengan suara bacaan Al-Fatihah mereka. Pembacaan Al-Fatihah tersebut bukan hanya sekedar bacaan, tetapi merupakan tradisi yang sering dilakukan oleh bobotoh serta seluruh tim dari Persib Bandung sendiri.

Begitu banyak aksi suporter Persib yang unik bisa menarik perhatian media asing asal Australia. Pengakuan akan suporter Persib yang sangat kreatif dan unik menjadikan nama Persib juga semakin tersohor. Dan semangat suporter Persib yang mengebu-gebu, mampu membuat Persib terus bertanding di lapangan hijau menghadapi lawan mainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *