Aji Santoso Tantang Persib Turunkan Essien dan Cole

Aji Santoso Tantang Persib Turunkan Essien dan ColeAji Santoso Tantang Persib Turunkan Essien dan Cole

Akuviking.com Pelatih Arema FC Aji Santoso menantang Persib Bandung untuk menurunkan Michael Essien dan Carlton Cole pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017.

Essien dan Cole dalam dua laga uji coba terakhir melawan Persika Karawang dan Bali United hanya di turukan sebagai pemain penganti. Djadjang mengatakan jika kondisi fisik kedua pemain tersebut masih belum 100 persen.

Untuk pertandingan melawan Arema, Djadang berpeluang memainkan Essien dan Cole sejak menit awal pertandingan. Aji Santoso mengatakan Arema tidak gentar menghadapi Essien dan Cole meski memiliki banyak pengalaman bermain di eropa.

“Saya akan sangat senang kalau Essien dan Cole diturunkan pada pertandingan besok. Kita tunggu aksinya seperti apa. Justru saya lebih tertantang karena saya lebih senang jika pertandingan berlangsung menyenangkan, menghibur dan terutama kami menang,” kata Aji Santoso.

Aji memastikan Arema tetap akan bermain menyerang meski bermain di markas Persib dan tampil tanpa dukungan langsung dari Aremania yang tidak mendapat jatah tiket pertandingan di Stadion GBLA.

“Tidak ada dalam kamus saya untuk bertahan. Meskipun bermain menyerang bukan berati lemah di pertahanan. Kami harus curi poin,” ujar Aji.

Aji Santoso Tantang Persib Turunkan Essien dan Cole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *