Persib Bandung VS Bali United Menjadi Ajang Reuni Kim Jeffrey

Persib Bandung VS Bali United Menjadi Ajang Reuni Kim JeffreyPersib Bandung VS Bali United Menjadi Ajang Reuni Kim Jeffrey

Akuviking.com Laga Uji Coba melawan Bali United yang akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 8 April 2017. Pertandingan ini akan menjadi ajang reuni bagi gelandang Kim Jeffrey Kurniawan karena Bali United diperkuat sejumlah mantan pemain Persib Bandung pada 2016.

“Saya senang uji coba melawan Bali United karena banyak teman man di sana,” kata Kim saat konferensi pers di Graha Persib.

Dalam laga uji coba tersebut Kim juga akan berhadapan dengan kakak iparnya Irfan Bachdim yang  bergabung dengan Bali United pada 12 Januari 2017. Irfan Bachdim kembali bermain di Liga Indonesia setelah beberapa tahun bermain di Thailand dan Jepang.

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku senang bisa berhadapan dengan kakak iparnya Irfan Bachdim apalagi keduanya sudah lama tidak berjumpa.

“Saya senang dia main di Indonesia lagi dan saya pikir besok uji coba bagus buat kami untuk melihat kekuatan dan kesiapan kami jelang Liga 1. Sejauh ini kami beruji coba dengan tim yang levelnya agak di bawah kami,” ujar Kim.

Kim menilai jika Bali United merupakan tim yang selevel dengan Persib Bandung. Laga uji coba ini akan di maksimalkan sebagai persiapan menuju Liga 1 yang akan di mulai 15 April mendatang.

“Saya berharap banyak suporter datang ke stadion mendukung kami karena pertandingan besok pasti menarik,” ujar Kim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *