5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

Akuviking.com Kegagalan Carlton Cole untuk menunjukan permainan terbaiknya menambah panjang daftar hitam penyerang yang gagal bersinar di Persib Bandung. Carlton Cole yang pernah bermain di Liga Inggris membela West Ham dan Chelsea bukan jaminan untuk bersinar. Sejak direkrut pada awal musim ini Cole hanya tampil di lima pertandingan Liga 1 bersama Persib dan gagal mencetak gol hingga akhirnya terdepak.

Namun mantan pemain West Ham United ini bukanlah satu-satunya penyerang yang gagal bersinar di Persib Bandung. Bahkan sebelum Cole ada beberapa penyerang yang gagal menunjukan penampilan terbaik saat membela Persib Bandung. Siapa saja? Berikut ini lima penyerang yang gagal bersinar di Persib Bandung:

1. Marcio Souza

5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

Pada 2012 Marcio Souza tampil gemilang dengan mencetak delapan gol dari 15 laga saat membela Arema FC. Melihat Marcio yang tampil gemilang bersama Arema FC membuat Persib Bandung kepincut. Saat membela Maung Bandung, Marcio juga tampil lumayan subur dengan mencetak tujuh gol dari 15 pertandingan. Namun pada musim selanjutnya manajemen Persib tidak memperpanjang kontraknya karena tidak mencapai target di akhir musim 2012.

2. Moses Sakyi

5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

Moses Sakyi bergabung dengan Persib Bandung pada 2012. Sakyi yang pernah berseragam Estrela Amadora di Liga Portugal gagal memenuhi harapan Bobotoh setelah hanya mencetak tiga gol dalam setengah musim membela Persib Bandung. Sakyi pun didepak dari skuat Maung Bandung sebelum kompetisi berakhir.

3. Djibril Coulibaly

5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

Djibril datang ke Persib Bandung dengan status Top Skor bersama Barito dengan 21 gol di musim sebelumnya. Namun saat membela Maung Bandung Djibril gagal menunjukkan ketajamannya. Meski ikut membawa Persib Bandung menjadi juara. Coulibaly hanya berhasil mencetak delapan Gol dari 21 kali penampilan.

4. Noh Alam Shah

5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

Noh Alam Shah pindah dari Arema ke Persib dengan harapan bisa membawa Maung Bandung meraih gelar juara. Apalagi saat memperkuat Arema, Noh Alam Shah merupakan penyerang tajam. Pemain yang akrab disapa Along ini berhasil menyumbangkan 33 gol dari total 56 pertandingan. Namun penampilannya saat membela Persib sedikit mengecewakan. Along hanya mencetak empat gol dari 19 penampilannya hingga akhirnya dilepas Persib Bandung pada akhir musim.

5. Juan Belencoso

5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

Menyandang status pencetak gol terbanyak di AFC Cup 2014 saat membela Kitchee klub asal Hongkong. Persib Bandung pun kepincut untuk merekrutnya sebagai penyerang utama di ISC A 2016 lalu. Namun saat membela Persib Belencoso tampil mandul dan tidak mampu beradaptasi dengan permainan Maung Bandung. Belencoso akhirnya dilepas pada pertengahan musim ISC A 2016.

5 Penyerang Yang Gagal Bersinar Di Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *