36.000 Tiket Untuk Laga Pembuka Liga 1 Antara Persib vs Arema

36.000 Tiket Untuk Laga Pembuka Liga 1 Antara Persib vs Arema36.000 Tiket Untuk Laga Pembuka Liga 1 Antara Persib vs Arema

Akuviking.com Panitia Pelaksana Persib menyiapkan sekitar 36.000 tiket untuk laga pembuka Liga 1. Laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Persib menghadapi Arema yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017.

Meksi begitu panitia pelaksana masih harus melakukan perhitungan jumlah kursi yang akan dilakukan pengosongan sebagian kursi terkait rencana kehadiran Presiden RI Joko Widodo.

“Kalau masalah tiket kami belum rilis karena belum berhitung jumlah kursi. Soalnya ada beberapa kursi yang dikosongkan apabila skenario Liga I ini dihadiri oleh Presiden. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu ini kami sudah bisa merilis jumlah tiket dan kursi yang akan dikeluarkan,” ujarnya.

Sekitar 2.289 petugas akan diturunkan untuk mengamankan laga tersebut. Jumlah tersebut belum termasuk dengan Pasukan Pengaman Presiden yang akan menjaga keamanan Presiden Joko Widodo.

Kepala Biro Operasional Polda Jabar Kombes Pol Leonidas Braksan menyebutkan jumlah personel yang akan mengamankan laga terdiri dari TNI 276 personel, Polda Jabar 706 personel, Polrestabes Bandung 1.052 personel dan Pamdal 225 personel. ‎

“Selain keamanan di wilayah GBLA. Untuk menjaga kondusifitas Kota Bandung kami akan berkordinasi dengan Polsek-polsek di titik pemberangkatan bobotoh,” ujar Kombes Pol Leonidas Braksan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan jika Presiden Jokowi hadir dilaga pembuka tersebut tribun VVIP dipastikan akan bersih dari bobotoh. Tribun VVIP tersebut akan dijaga oleh Paspampres.

“Jika benar rencana Bapak Presiden Jokowi hadir untuk ring 1 kami serahkan sterilisasi khususnya tribun VVIP oleh Paspampres. Kami di luar itu,” kata Kombes Pol Hendro Pandowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *