3 Pemain Bintang Persib Bandung Jalani Latihan Terpisah

3 Pemain Bintang Persib Bandung Jalani Latihan Terpisah3 Pemain Bintang Persib Bandung Jalani Latihan Terpisah

Akuviking.com Tiga pemain baru Persib Bandung Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo diberi latihan terpisah oleh Djadjang Nurdjaman. Pelatih Persib memberikan latihan terpisah untuk meningkatkan fisik ketiga pemain tersebut karena belum mencapai level fisik para pemain Maung Bandung lainnya.

“Saya memang berikan mereka program khusus selama satu pekan. Pelan-pelan saja karena mereka butuh waktu untuk beradaptasi terutama soal fisik mereka,” kata Djanur.

Dalam waktu sepekan Essien, Cole dan Maitimo akan diberikan latihan terpisah mulai dari aerobic dan lainnya untuk mempercepat pemulihan kondisi fisik.

“Saya berharap pada tanggal 15 April nanti ketiganya sudah berada pada top performance sehingga semuanya dalam keadaan siap untuk bermain di laga perdana nanti melawan Arema,” kata Djanur

Djanur masih belum memastikan laga uji coba yang dijadwalkan 5 April sebagai pengganti batalnya uji coba melawan Barito Putra.

“Harusnya ada uji coba karena itu sudah sesuai dengan program yang sudah saya siapkan. Tapi untuk 8 April tidak berubah kami akan uji coba melawan Bali United untuk mengukur persiapan kami sekaligus evaluasi apakah anak-anak sudah siap atau belum,” jelas Djanur

Pelatih Persib Bandung masih belum pasti akan menurunkan Essien, Cole dan Maitimo dalam laga uji coba menghadapi Bali Untid 8 April mendatang.

“Kami akan pantau terus perkembangan kondisi fisik mereka hari demi hari. Dan belum tentu saya mainkan saat uji coba lawan Bali. Mereka kan baru gabung beberapa hari jadi belum tentu mereka saya mainkan lawan Bali nanti,” ucap Djanur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *