3 Pemain Inti Persib Bandung Absen Saat Hadapi Borneo FC

3 Pemain Inti Persib Bandung Absen Saat Hadapi Borneo FC3 Pemain Inti Persib Bandung Absen Saat Hadapi Borneo FC

Akuviking.com 3 pemain inti Persib Bandung absen saat menjalani pertandingan tandang melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Rabu 8 November 2017. Ketiga pemain inti Persib itu adalah Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono dan Vladimir Vujovic.

Kim Kurniawan terpaksa harus mengakhiri Liga 1 lebih awal karena mengalami cedera patah tulang betis. Sementara Harionio juga dipastikan akan absen karena mengalami memar dan bengkak pada kakinya. Begitu juga Vladimir Vujovic yang absen akibat diganjar kartu merah saat melakukan protes kepada wasit asal Australia Evan Shaun Robert.

Meski beberapa pemainnya akan absen pada pertandingan menghapai Borneo FC. Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengaku tidak terlalu risau. Menurut Herrie Maung Bandung masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan.

“Dengan situasi seperti sekarang kita tetap fokus untuk menyelesaikan sisa kompetisi dengan baik. Kita lihat pertandingan kemarin ada progress, ada peningkatan dan lawan Borneo dan Serui akan maksimal,” ujar Herrie.

Herrie menambahkan absennya Kim dan Hariono akibat cedera membuat tim pelatih akan melakukan rotasi pemain pada dua pertandingan tersisa termasuk merancang skema dan strategi yang akan diterapkan.

“Selama ini kita tidak hanya mengandalkan dua pemain ini saja. Tetapi kita terus melakukan penggantian pemain lainnya sehingga banyak skema yang bisa diterapkan dan memang perlu ada rotasi,” kata Herrie.

Persib sendiri menjalani jadwal pertandingan yang super padat setelahlawan Persija, Jumat 3 November 2017 lalu. Maung Bandung langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Borneo FC, Rabu 8 November 2017 yang merupakan partai tunda.

Setelah ditantang Borneo FC, Persib akan mejalani pertandingan terakhirnya di Liga 1 musim ini saat menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 11 November 2017. Untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen akhir nanti, Persib harus bisa meraih poin penuh pada dua pertandingan tersebut.

3 Pemain Inti Persib Bandung Absen Saat Hadapi Borneo FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *