Ini Dia 21 Pemain Persib Dalam Laga Tandang Ke Markas Barito Putera

Ini Dia 21 Pemain Persib Dalam Laga Tandang Ke Markas Barito Putera Akuviking.com Persib Bandung akan menjalani laga tandang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia Pekan ke-11 ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu 18 Juni 2017. Bagi Persib kemenangan menjadi hal mutlak harus di dapatkan meski datang sebagai tamu. Maung Bandung berambisi memperbaiki posisi mereka yang masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2017.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan memboyong 21 pemain untuk laga tandang kali ini. Dalam daftar pemain yang dibawa Febri Hariyadi dan Gian Zola yang baru saja pulang dari tugas negara juga masuk dalam rombongan tim.

Tidak hanya itu Djanur memberikan kejutan dengan membawa Sergio Van Dijk. Striker berkepala plontos itu pada awalnya diragukan untuk tampil lantaran cedera. Namun Djanur punya pertimbangan lain dengan membawanya ke Banjarmasin.

“Sergio saya lihat dua hari terakhir kondisinya bagus. Padahal tadinya saya ragu membawanya. Kelihatan ada perkembangan signifikan terutama pada dua latihan terakhir. Sergio menunjukan kesiapan untuk bermain. Jika melihat kondisi terkini kans memainkannya sangat besar.” ujar Djanur.

Dalam daftar pemain yang di bawa kali ini tidak terdapat nama Dedi Kusnandar yang masih menjalani hukuman satu pertandingan lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Selain Dado para pemain yang tak dibawa untuk laga ini adalah Imam Arief Fadillah, Jajang Sukmara, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Angga Febriyanto dan Muchamad Wildan Ramdhani. Meski begitu pemain yang tidak dibawa ke Banjarmasin tetap menjalani program latihan di Bandung.

Djanur berharap agar anak asuhnya bisa cepat beradaptasi dengan cuaca di Banjarmasin yang terkenal panas. Begitu juga dengan perbedaan waktu sehingga mereka harus bermain lebih malam dibandingkan di Bandung.

“Rencananya kita cuma mau pengenalan lapangan saja jadi itu adalah persiapan terakhir lah itu penting untuk mengetahui lapangan. Adaptasinya cepat mudah-mudahan seperti itu. Main malam setengah 10 disana sama seperti di Bali, semoga lancar,” ucap Djanur.

Persib Bandung saat ini ada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2017. Persib mengoleksi 16 poin tertinggal enam angka dari Madura United yang ada di posisi puncak.

Berikut ini Daftar 21 Pemain Persib Dibawa ke Markas Barito Putera:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir

Belakang: Supardi, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Henhen Herdiana

Gelandang: Hariono, Atep, Febri Hariyadi, Billy Keraf, Gian Zola Nasrulloh, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Michael Essien, Raphael Maitimo

Penyerang: Sergio Van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole.

Ini Dia 21 Pemain Persib Dalam Laga Tandang Ke Markas Barito Putera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *