Rp 180 Milliar untuk Gojek Traveloka Liga 1

Rp 180 Milliar untuk Gojek Traveloka Liga 1Rp 180 Milliar untuk Gojek Traveloka Liga 1

Akuviking.com Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia resmi diluncurkan dengan nama Gojek Traveloka Liga 1. Dua perusahaan dibidang teknologi tersebut akan menjadi sponsor utama untuk satu musim ke depan. Acara peluncuran Gojek Traveloka Liga 1 bertempat di Hotel Fairmont Jakarta, Senin 10 April 2017.

Dalam acara peluncuran Liga 1 dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Berlinton Siahaan dan Ceo PT LIB Risha Adi Wijaya. Untuk perwakilan sponsor utama Liga 1 dihadiri oleh CMO Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski, Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad dan CEO TV ONE Ardiansyah Bakrie.

Edy Rahmayadi menyebutkan jika nilai dana yang dikucurkan kedua perusahan tersebut terbilang fantastis. Edy berharap dengan adanya bantuan dari Gojek dan Traveloka kerja sama yang terjalin dengan PSSI dapat berjalan sesuai harapan.

Gojek dan Traveloka yang enggan menjawab ketika ditanya tentang nilai sponsor yang diberikan mereka untuk Liga 1. Namun pertanyaan tersebut akhirnya dijawab oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

“Karena mereka tidak mau jawab, biar saya yang jawab. Rp 180 miliar total dari mereka berdua. Kalau masih ada yang mau menambahkan kami tunggu,” ujar Edy

Sementara bagi PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 Indonesia dengan hadirnya Gojek dan Traveloka sebagai sponsor diharapakan mampu menghasilkan kompetisi yang lebih baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan tiada henti bagi liga Indonesia yang baru. Dengan tata kelola kompetisi yang modern kami berharap bisa menghadirkan pertandingan berkualitas bagi masyarakat,” ujar Berlinton.

Gojek Traveloka Liga 1 sendiri akan dimulai pada Sabtu 15 April 2017. Pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Arema FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi pembukaan Liga 1 2017.

Liga 1 nantinya akan diikuti oleh 18 klub peserta yaitu Persib Bandung, Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang dan Sriwijaya FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *